Minggu, 29 Desember 2013

Heeelpkhh!

Meskipun harum tanah di bulan desember tidak seperti di bulan juni .
 Kebaikan desember adalah ia selalu mempersilahkan dirinya jadi yang terakhir



Aku tau kau menyembunyikannya

Dia terdiam



Dia tidak tau aku sedang sibuk!

lamaaa aku mencelotehkan maksud..



mengenai lukaku

mengenai keseharianku

mengenai teman-teman dekatnya

juga teman-teman disekelilingku



Iya! Aku sungguh ingin mengenal tentang "kita"

pekerjaan - status - masa depan

semuanya dipikirkan,

sendiri sibuk mengenai "kita"






Aku harus bertindak!

tertawa kadang bagus - kau mampu menghibur diri,

terdiam juga bagus - mendewasa dengan luka-lukamu,

gelisah pun berguna - kau menilik refensi, berarti kau hidup.



Jika Aku tak mengetahui caranya,

Aku akan dibuat tahu dalam melakukannya,

bertindaklah










coblong, desember 2013

backsound, regina spektor - us

Tidak ada komentar:

Posting Komentar