Senin, 30 Desember 2013

resolusi


hari-hariku akan berubah. berubah seperti hari yang menjejakkan langkahnya di bulan. report kerjaan, kutipan penting mengenai capaian hari. dan aku tau aku harus lebih baik. Seandainya saja aku punya asisten 24 jam dan 30/31 hari sebulan, akhirnya aku beli gadget baru.

Semampuku aku berjuang mengusir masalahku. Setidaknya aku agak bahagia, kali ini. Aku akan menjejakkan hari di lembaran pertama. Suasana baru, semangat baru #senin iklan #selasa info grasi #rabu sastra #kamis inggris #jumat (resensi) buku #sabtu kutipan weekend #minggu (resensi) film. Hah! Aku bahagia telah merencanakannya sekarang.

socmed mungkin aku jadi pendiam. 

(tepuuu!) aku pendiam ga up date status. 

Namun curhatanku menyesaki notes dan blog. Aku pasrah saja menemani penghujung tahun.


Status olahraga, makan sehat, meresensi ayat-ayat dan bercengkram dengan teman-teman dekat di mata, dan dekat dihati masih jadi aktivitas diamku yang dihidden di socmed.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar