Rabu, 01 Januari 2014

New You

"Happy New You!"


Hanya itu yang aku bisa katakan..

Tahun baru bukan ritualku. Selesai jam sepuluh selalu saja saya sudah terlelap dibuai mimpi. Mimpi entah cerita apa si pendongeng berceloteh melewati pukul 00:00. aku menggidik dikejar dateline.

***

Yang lainnya aku suka mimpi, aku menjalani hidup yang jarang kualami di dunia nyata. Aku suka keadaan ini. Menghilang dari orang-orang yang menatapku curiga. Yang lainnya, aku menjelajahi semua rasaku.

Aku suka menulis kalimat, aku suka memenjarakan situasi dalam bingkai frame satu detik. Kemudian keduanya berada dalam gambar bercerita. Dan aku menghambur pada orang-orang yang tersenyum padaku. Sirat makna dari karyaku diperbincangkan. Aku tidak peduli. Aku hanya menyampaikan yang aku rasa, dan pemahaman itu..

Rasamu mungkin bukan rasamu. Namun rasa itu membuncah. Aku terbangun!

***

Seseorang telah menunggu ku. November menyisakan cerita manis buat kita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar