Rabu, 06 November 2013

move in


semua yang aku tau tentang dia cukup sudah. . entah apa yang terjadi. momentum ini kupelajari saat SMA. Merenungi proses teori momentum itu sendiri, pikiranku menerawang ke limabelastahun lalu. Saya mengeja percakapan kami. ruang itu sekarang sepi. sama seperti prasasti usang. passion, pertanda baik, namun tetap saja kenyataannya.. apa yang aku harapkan? Hancur berkeping? Bukan! aku mengharapkan kau menyatukan kembali kepingan itu.


Pilihan? Aku harus memilih apa? Data empirisku menyatakan kami saling menemukan tapi dalam dunia maya - yang terpisah dalam ribuan kilometer. Aku tau rasaku dan rasanya berkelibat tak tentu arah pada tujuan kami. Sebuah perjanjian? Kami tidak menjanjikan apa-apa. Khayalanku, angan-anganku, semangat hidupku.. membumbung menyentuh langit biru

Tidak ada komentar:

Posting Komentar