Selasa, 05 November 2013

Puncak Itu



Siang itu aku ketemu sama dia. Awalnya, sok kenal aja, kita kenalan di acara naik gunung tertinggi yang tracknya subhanallah..


“Hai! mau ke mana?”


“Balik ya.. Istirahatnya udah.”


“kapan ke sini lagi?”



Uhmmm sambil menyebut semua nama hari, aku kikuk dihadapannya.Dan pertemuan kita tidak pernah direncanakan seperti halnya teman akrab. ada rasa gembira, di hari lainnya aku menunggu waktu. detik yang membisu kubiarkan saja. berusaha mengingatmu dalam hitungan waktu. seolah hariku menghilang seperti menunggu jemuran kering.


Setiap malam, tidurku jadi berkurang. Berbicara denganmu menyenangkan sekali. Aku bilang aku butuh chemistry. Dia bilang, "kayak ilmuwan aja.. ngomongin urusan laboratorium”. Aku cari pria humoris, keren dan.. Dia bilang, aku cari wanita yang bisa kupuja.. hangat dalam dekapanku.



jejak kubikel - soniadoraemon/

anggi_uniench@twitter

Tidak ada komentar:

Posting Komentar